Asisten ll bidang Perekonomian Membuka Secara Resmi Sepak Bola Ungar Terbuka Tahun 2023, di Ikuti 44 Tim

Foto Bersama Pembukaan Turnamen Sepakbola.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Asisten II Bidang Perekonomian DR Abdulah membuka secara resmi pertandingan sepakbola Ungar Terbuka Tahun 2023, yang diikuti 44 Tim Sepakbola, acara pembukaan berlangsung di Gedung Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar atau lapangan sepakbola Kelurahan Alai Senin (1/5/2023)

Ketua Panitia Pelaksana, Darmawansyah Putra, MPd mengatakan, dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturrahmi dan kebersamaan serta tanggung jawab bersama.

"Pendanaan ini bersumber dari seluruh masyarakat Kecamatan Ungar, para donatur, sponsor yang tidak mengikat," kata Koko.

Pertandingan ini, sambung Koko, sebagai lanjutan dari senior senior terdahulu, yang pernah melaksanakan. Pertandingan diperkirakan berlangsung selama 25 hari, dengan total  perebutan hadiah 46 juta, selain tim dari Kabupaten Karimun ada juga tim dari Kabupaten Pelalawan Riau.

Ditambahkan PLT Camat Ungar Bolkya Ayadi,  Ungar memang sejak dulu terkenal dengan sepakbolanya, saking terkenalnya sambung Bolkya ketika kecil dahulu saya ikut nonton menyeberangi lautan.

"Saya juga menghimbau selaku tuan rumah, kita wajib menciptakan iklim yang kondusif, layani tamu yang datang dengan baik,  berikan penilaian yang fositip ketika mereka meninggalkan Ungar, diharapkan kerja samanya seluruh masyarakat dan pihak kepolisian," kata Bolkya.

"Terima kasih kepada seluruh panitia, pembina IPK, para donatur, RT RW yang terlibat dalam pelaksanaan sepakbola Ungar Terbuka, begitu juga kepada masyarakat yang telah menyumbangkan dana untuk terselenggaranya Ungar Terbuka 2023," kata Bolkya kembali. 

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan DR Abdulah mengatakan kegiatan sepakbola ini terbukti sekali masyarakat mengambil peran penting, sebab dari masyarakat untuk masyarakat, perekonomian terus berputar sepanjang pelaksanaan kegiatan, ada yang jualan cendol, kueh mueh, lakse, semuanya perputaran ekonomi kembali untuk masyarakat, kata Abdulah

"Sepakbola di Ungar memang ada sejak tempo dulu, kegiatan Ungar Terbuka ini sebaiknya terus dipertahankan, sebab sudah menjadi model setelah lebaran ada kegiatan sepak bola," kata Abdulah.

Sebaiknya, sambung Abdulah, pertandingan Ungar Terbuka ini boleh dikatakan sebagai ikon Ungar, jika tahun 2023 sudah berlangsung hari ini, untuk Tahun 2024 dan seterusnya perlu kita dukung bersama.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia yang terlibat, kepada pengadil atau wasit bijaklah dalam membuat keputusan sehingga sinergi itu bisa terjalin dengan baik bersama tim, panitia dan pihak keamanan," ujar Abdulah.

Tampak hadir pada acara pembukaan tersebut, Anggota DPRD Karimun, Kadis Pendidikan Karimun, Kadispora yang diwakili, Kepala UPT Puskesmas Ungar, Kapolsek Kundur, PLT Camat Ungar, Lurah, Kades, Ketua LAM, dan sejumlah undangan 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.