Kades Penarah Salurkan Bantuan Beras dari BPN Sebanyak 148 Paket ke Masyarakat

Penyaluran Bantuan dari Badan Pangan Nasional.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Desa Penarah Abdul Rahman,S.Pd.Jas yang kerap di sapa Pakman beserta staf kantor Desa Penarah dan BPD Desa Penarah melaksanakan penyaluran beras dari BPN (Badan Pangan Nasional ) sebanyak 148 penyaluran beras di bagikan tepatnya di kantor Desa Penarah, Kecamatan Belat Kabupaten Karimun, Minggu ( 16/4/2023 )

Penerima beras ini biasanya dibagikan di Kecamatan, tapi permohonan nya kepada pihak kantor Pos Tanjungbatu, agar penyaluran beras bantuan kali bisa ia lakukan bagikan di Kantor Desa Penarah.

"Alhmduliah dengan adanya permintaan  Pemdes Penarah, lansung di setujui pihak kantor pos dengan catatan pemerintah Desa harus menyediakan kendaran untuk membawa beras tersebut ke Desa Penarah," kata abdul Rahman.

Penyaluran beras ini disalurkan oleh pihak kantor pos dan dirinya sebagi seorang Kepala Desa sangat gembira melihat masyarakatnya banyak menerima bantuan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Suatu kebanggan dan kebahagiaan bagi saya melihat apa yang di dapatkan masyarakat khususnya warga Desa Penarah yang saya cintai ini," ujarnya. 

Sebagai pemimpin adalah ketika melihat masyarakat Desa Penarah tersenyum bahagia, ia juga ikut bahagia.

"Saya sangat bersyukur dan berharap  dengan beberapa bantuan-bantuan yang masuk ke Desa kami. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga bisa di manfaat kan dengan baik. Kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama pemdes penarah dan petugas keamanan desa," pungkas Abdul Rahman.

( A.Yahya )
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.