Jumat Curhat, Polsek Kundur Polres Karimun: Kami Butuh Saran, Masukan dan Kritikan

Jumat Curhat Polsek Kundur deng Buruh Bongkar Muat di Pelabuhan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kundur AKP BUALA HAREFA, S.H, M.H. melakukan Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Pelabuhan bongkar muat Tanjung Batu Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat para warga masyarakat serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Kecamatan Kundur.

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat para supir dan buruh mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan para supir dan buruh di Pelabuhan Bongkar Muat Pelabuhan Tanjung Batu, terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Kundur 

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 15 orang yang dipimpin oleh Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H didampingi Kanit Binmas AKP Sadi, Kanit Lantas Iptu Indra Zakaria dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Batu Kota Polsek Kundur Bripda Kurniawan, tiga pilar Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kundurì Polres Karimun dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Kundur.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian Polsek Kundur  kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, masukan, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi. 

Rahman Siregar (52) salah satu supir lori di Pelabuhan Bongkar Muat Tanjung Batu  Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Kundur. 

Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.