WNA Jepang Ditemukan Tewas di Kamar i Hotel Batam


BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Salah seorang pria Warga Negara Asing (WNA) ditemukan tewas di kamar I Hotel Batam, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (7/12/2022) pagi. 

Awak media pun mencoba menanyakan hal itu ke Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono. Budi membenarkan informasi tersebut.

"Iya benar. Pihak hotel menginformasikan ada seorang tamunya yang meninggal dunia," ucap Budi saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (9/12/2022) malam.

Lanjutnya, mendapat informasi tersebut, Budi lalu mengintruksikan kepada anggotanya untuk mengecek ke tempat kejadian perkara.

Selanjutnya jenazah di bawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan outopsi.

Informasi yang dihimpun, pria WNA asal Jepang itu diketahui adalah salah satu tamu Long Stay yang sudah bertahun lama tinggal di hotel tersebut. 

Kendati, belum diketahui pasti penyebab kematian tamu WNA asal Jepang itu. 

Pihak Manejemen Hotel, Andre tampak irit bicara ketika dikonfirmasi wartawan. "Silahkan bisa menghubungi Chief Security kami," ucapnya singkat lewat pesan Whatsappnya sembari memberikan nomor kontak bernama Jumanto. 

Sementara itu, Chief Security I Hotel, Jumanto saat dikonfirmasi, justru tak menjawab. 

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian dan manajemen hotel terkait penyebab kematian WNA Jepang tersebut. (Fay)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.