Warga Sungai Buluh Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Korban Gantung Diri di Rumah Duka. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Salah  seorang pria, warga Sungai Buluh, Kecamatan Ungar, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri (bunuh diri) di pintu kamarnya. Pria gantung diri itu adalah Abdul Rahman (67), Selasa ( 15/11/2022 )

Samsir, adek kandung korban mengatakan, kejadian tersebut di ketahui pertama kali oleh istri Almarhum, pada saat pulang berbelanja sekira pukul 9.30 Wib, dan melihat Almarhum sedang dalam keadaan tergantung.

"Almarhum mengakhiri hidupnya dengan cara menggunakan tali kabel lampu. Dan ia nekad mengambil keputusan untuk gantung diri, di duga karena sakit yang di deritanya," ujar Samsir.

Dikatakan Samsir, almarhum meninggalkan seorang istrinya, Yanti dan dua orang anak, Siti Adlya Sekolah SMA Sedangkan M. Riski masih di bangku SD.

"Memang Almarhum ada sakit asma, namun telah diobati. Setau saya almarhum juga  tidak mempunyai masalah kepada sesiapa dan hubungan almarhum sangat baik dengan tetangga maupun didalam keluarganya Sendiri," tutur Samsir.

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, SH. MH., dan Kapolsek Kundur Utara AKP Sasmintoro SH.MH. diwakili IPTU SADI, beserta anggota melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) 

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda lain murni gantung diri," uapnya Kapolsek.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.