Sambut Sukacita Kelahiran Yesus Kristus, DPC PERADI Kota Batam Adakan Natal

Foto Bersama Panitia Natal PERADI Kota Batam. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Menyambut Merry Christmas (Natal) Tahun 2022, DPC PERADI Kota Batam akan menggelar Natal bersama di Aston Hotel, Jumat, 2 Desember 2022.

Natal bersama PERADI Kota Batam dengan Tema Natal "Profesionalisme Yang Dilandasi Kasih Kristus" dan Sub Tema "Profesionalisme Berlandaskan Kasih Kristus Menjadi Berkat Dalam Pelayanan dan Pekerjaan".

"Saya selaku Ketua DPC PERADI Kota Batam sangat mengapresiasi sekali dengan adanya perayaan Natal bersama PERADI Batam tahun 2022 ini, yang yang diadakan rekan-rekan PERADi Batam," kata DPC PERADI Kota Batam, Mustari, SH., Selasa (29/11-2022) di Batam Center. 

Dikatakan Mustari, acara kegiatan Natal tersebut telah diadakan sejak tahun kemarin. Dan ini merupakan agenda tahunan DPC PERADI Kota Batam.

"Harapan kami, dengan adanya kegiatan Natal ini. kedepannya dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama umat kristiani di DPC PERADI Batam dan saling harga menghargai dengan agama-agama yang lain yang ada di DPC PERADI Batam," ujarnya.

Ditambahakan Isfpandir Hutasoit, S.H.,M.H , Sekretaris DPC PERADI Batam, dengan pelaksanaan perayaan Natal DPC PERADI yang akan di laksanakan di hotel Aston tanggal 2 Desember 2022, dirinya mengharap anggota DPC PERADI Batam di bawah naungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., MM bisa lebih solid dan kompak.

"Bukan dalam hal pembelaan Hukum saja, tapi juga dalam kegiatan-kegiatan sosial, yang selama ini telah kami laksanakan termasuk kegiatan Perayaan Natal," tutur Isfpandir Hutasoit.

Kemudian, dilanjutkan Ketua Panitia Natal Peradi Batam 2022 Richard Rando Sidabutar, S.H.,M.H., advokat PERADI Batam senantiasa bersukacita menyambut kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat Dunia.

"Dan berharap semakin profesional dalam memberikan pelayanan jasa Hukum dan bantuan Hukum di masyarakat," ungkapnya. 

Lanjutnya, perayaan Natal diadakan dengan tetap memenuhi PROTOKOL KESEHATAN, dikarenakan masih dalam masa Pandemi.

"Walaupun masih dalam Pandemi, Perayaan Natal tetap dilaksanakan, agar semangat dan damai sukacita Natal tetap dapat dirasakan oleh kita semua," kata Richard Rando Sidabutar mengakhirinya.

Alfred
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.