Polsek Serasan Tak Henti-Hentinya Ingatkan Nelayan saat Cuaca Ekstrim di Wilkumnya

Kanit Samapta Polsek Serasan, Aiptu Jhonson Minpin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serasan, Brigadir Moerdiono Sambangi Nelayan.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kembali, Polsek Serasan melalui Kanit Samapta Polsek Serasan, Aiptu Jhonson Minpin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serasan, Brigadir Moerdiono sambangi nelayan yang berada di wilkum nya, dalam rangka antisipasi Cuaca Ekstrim (Angin Barat) yang terjadi di wilayah perairan Natuna khususnya Serasan.

Kanit Samapta Polsek Serasan Aiptu Jhonson Minpin mengatakan, dari kegiatan yang dicapainya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan nelayan yang berada di Wilkum Polsek Serasan.

"Kami juga menyampaikan kepada nelayan agar bersama menjaga keamanan dan keselamatan jika sedang melaut,” ujarnya. 

Sementara itu Brigadir Moerdiono jangan lupa pula nenyampaikan kepada nelayan, agar selalu waspada mengingat masuk pada musim Cuaca Ekstrim (Angin Barat), agar warga berhati hati saat beraktivitas di laut.

"Tidak henti-hentinya kita berpesan Nelayan dan jasa transportasi laut agar keselamatan alat keselamatan saat melakukan aktivitas di laut. Jika ada hal-hal yang terjadi yang tidak diinginkan di laut untuk informasi kepada Instansi terkait, terutama kami Bhabinkamtibmas,” tutupnya.

Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.