Malam Akrab Anggota, Komandan Lanud RSA Berikan Piagam Penghargaan Prajurit Terbaik

Danlanud RSA Serahkan Penghargaan Kepada Prajurit Terbaik. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) menggelar malam keakraban bersama Anggota Lanud dalam rangka menjalin kebersamaan dan silaturahmi serta semangat dalam upaya menunjang tugas-tugas Lanud RSA kedepan.

"Malam akrab ini adalah acara dari kita dan untuk kita semua, untuk itu jadikan malam ini serileks mungkin dan lepaskan semua penat-penat serta lelah kalian yang sudah bekerja dengan kegiatan begitu padat," kata Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.han., PSC(J), di Hanggar Timur, Jumat malam (4/11/2022).

Lebih lanjut Danlanud RSA juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Ia berharap acara malam akrab ini dapat menghibur dan menghilangkan rasa kejenuhan para anggota yang berdinas di Natuna Perbatasan di ujung utara,  jauh dari Ibu Kota, sehingga bisa meningkatkan semangat kerja dalam mendukung tugas pokok Lanud RSA.

Dalam kegiatan tersebut, Danlanud RSA memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit Lanud RSA yang telah bekerja dengan dedikasi dan kinerja yang baik dan penuh keikhlasan serta loyalitas dan integritas dengan tugas dan tanggung jawabnya.

 "Malam ini saya akan memberikan apresiasi kepada prajurit yang sudah  bekerja sesuai levelnya, bahwa kita berbakti dan mengabdi kepada negara harus betul-betul berdedikasi serta kita pertanggung jawabkan apa yang sudah kita  berikan kepada negara ini," ungkapnya. 

Danlanud RSA mengajak kepada seluruh anggota Lanud untuk selalu berbuat yang terbaik di perbatasan ini dan bukan kita rela, kita ikhlas, kita diam saja dengan duduk segala keterbatasan, semua bisa itu  kita lakukan dan tidak ada operasi yang terhenti karena kita di perbatasan.

Adapun prajurit Lanud RSA terbaik dipilih oleh Danlanud RSA beserta Para Kadis Lanud RSA melalui peritimbangan dan penilaian secara objektif atas tanggung jawab dedikasi, kreatifitas, cekatan, adaptasi yang baik, sikap, komunikasinya baik dan kejujuran serta berdisiplin.

Terpilih prajurit terbaik di lingkungan Lanud RSA yaitu Letda Kes Asmi Purwadi dan Serda Isfan Satrio Pangestu. Dalam kesempatan itu Danlanud RSA memberikan berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan serta tiket pesawat Natuna-Jakarta (PP).

"Program prajurit terbaik ini agar menjadi trigger atau pemicu bagi anggota untuk lebih berdedikasi dan bersemangat lagi dalam bekerja melaksanakan tugas  mengabdi kepada bangsa dan negara  melalui TNI Angkatan Udara," pungkasnya.

Acara malam akrab dilanjutkan dengan doa bersama dan ramah tamah serta dihiburkan musik orgen tunggal. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud RSA, Ny . Novi Jajang Setiawan dan Pengurus, Dandenhanud 477 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M.,M.PoI, Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek Damardita Hiranda, Kepala Kantor KPP Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos., MM, Para Kadis, Para Komandan Satuan, Para Pejabat,  Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud RSA.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.