Hilang Dua Hari, Akhirnya Ditemukan Bersama Pemuda di Penginapan Wisma Tanjungbatu

Warga Serahkan Pemuda yang Bawa Anak di Bawah Umur ke Penginapan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Hilang selama dua hari, anak perempuan salah satu warga akhirnya ditemukan di tempat salah satu penginapan Wisma Tanjungbatu, Kecamatan kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (6/11/2022).

Melati (17) anak yang masih di bawah umur di duga menjadi korban pelecehan seksual. 

Setelah membuat laporan ke Polsek Kundur atas kehilangaan anak yang  masih di bawah umur. Keluarga dan masyarakat lansung saja melakukan pencarian di beberapa penginapan yang ada di Tanjungbatu.

Tak butuh waktu lama, beberapa jam selama dilakukan pencarian akhirnya Melati ditemukan di sebuah kamar Hotel Wisma Tanjungbatu bersama seorang pemuda inisal (JF).

"Tak lama selama pencarian. Melati, warga Gelora, kita temukan bersama seorang pemuda di kamar penginapan," kata salah seorang warga di lokasi.

Kemudian, lanjutnya, ia bersama keluarga dan masyarakat lansung membawa pelaku pelecehan seksual terhadap melati ke Polsek Kundur untuk di proses sesuai dengan undang-undang perlindungan anak.

Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Manda mengatakan, pihaknya dan masyarakat meminta kepada penegak hukum dan pemerintah daerah agar wisma Tanjungbatu segera tutup, dan di minta untuk tidak beraktifitas lagi.

"Wisma Tanjungbatu ini memang sering menerima tamu yang masih anak-anak dan terbilang rata-rata tamu yang inap masih di bawah umur. Ironisnya pihak hotel di duga tidak mengikuti aturan yang berlaku sesuai SOP yang di berikan izin oleh pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun," tuturnya. 

Ditambahkan nya, tanpa pandang bulu seolah olah ada dugaan pihak penginapan Wisma Tanjungbatu. Semena-mena memberikan ruang untuk anak yang masih di bawah umur untuk melakukan perbuatan mesum di penginapan itu.

"Saya meminta kepada Dinas Pariwisata, Kabupaten Karimun untuk mencabut ijin penginapan atau Wisma Tanjungbatu agar segera ditutup dan tidak beraktivitas lagi," ungkapnya. 

Setelah berkordinasi dengan pihak Polsek Kundur dan Camat Kundur pada Minggu malam sekira pukul 22.30 Wib akhirnya permintaan nya di setujui agar Wisma Tanjungbatu tutup dan tidak beraktivitas lagi.


Ahmad Yahya
Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.