Wan Aris: Jangan Ada indikasi Keributan Jelang Turnamen Terbuka Piala Bupati Tahun 2022

Kapolres Menberikan Kata Sambutan. 

Pembukaan Turnamen. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar yang selaku Ketua PSSI Kabupaten Natuna bersama Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, SIK, MH  memberikan himbauan damai kepada dua tim sepak bola yaitu Damkar FC dan Papesta serta beberapa tim resmi bertempat di Lapangan Sepak Bola Sri Srindit, Rabu 5 Oktober 2022.

"Himbauan damai ini perlu disampaikan untuk mengatisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jelang turnamen terbuka piala bupati tahun 2022 tinggal menyisakan beberapa tim untuk berlaga," ungkap Wan Aris. 

Ketua PSSI Natuna, Wan Aris Munandar mengatakan bahwa hal ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi peningkatan, baik antar pemain maupun suporter saat pertandingan berlangsung.

"Kita ingin kejadian di Kanjuruhan Malang tidak terjadi di sini. Untuk kita sebelum bertanding berdoa untuk korban di Kanjuruhan kalau kita juga bertarung di sini," terang Aris.

Ketua PSSI, Wan Aris dengan tegas kepada seluruh manajer dan ofisial serta pemain untuk tidak menimbulkan indikasi.

Sementara itu Kapolres Natuna, Iwan Ariyandhy juga meminta kepada seluruh pemain untuk selalu menjunjung tinggi permainan dan bagi manejer tim dapat mengendalikan suporternya agar tidak melakukan anarkis. Bila ada melakukan anarkis di luar lapangan dirinya tidak segan-segan untuk bertindak.

"Seperti yang disampaikan Kapolda Kepri, lawan bertanding adalah kawan berolahraga. Untuk itu saya berharap agar berolahraga dengan agar kita dapat menyelenggarakan pertandingan dengan baik tanpa adanya gejolak. Ribut saya hentikan pertambangan," tutupnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.