Pindah Tugas, Kodim 0317/Karimun Berpamitan ke-Uspika dan Koramil 03/Kundur

Acara Jelang Pindah Tugas Kodim 0317/ Tbk Kabupaten Karimun.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Jelang pindah tugas, Komandan Kodim (Dandim) 0317/ Tbk Kabupaten Karimun bersama isteri dan rombongan mengunjungi Koramil jajaran sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan berpamitan kepada seluruh personel di Koramil 03/Kundur 

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di halaman Kantor Koramil 03/Kundur kecamatan kundur kabupaten Karimun Senin (24/10/2022).

Pada kunjungan tersebut Dandim 0317/ kabupaten Karimun letkol Inf. Agus Rediyanto juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten  dalam menjaga kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya. 

"Serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri, dan tetap dekat dengan rakyat. Sehingga terus terjalin hubungan yang sudah di bina selama ini," ujarnya. 

Ditambahkanya, terlebih, selalu mengingatkan semua pihak agar terus bekerja keras demi terwujudnya pembangunan di kabupaten Karimun yang kita cintai ini.

"Pesan saya kepada prajurit jajaran Koramil 03 Kundur jaga kekompakan, tetap solid dan nama baik satuan serta  hindari pelanggaran.

Kemudian, lanjutnya, atas nama pribadi dan keluarga pihaknya memohon maaf apabila selama bertugas kurun waktu 1 tahun lebih di Kodim 0317/Tbk terdapat kehilafan dan kekurangan.

"Saya bersyukur ke hadirat Allah SWT berkat rekan rekan di Kabupaten Karimun, khususnya di pulau kundur ini sehingga saya menyempatkan diri untuk hadir di sini. Hubungan yang sudah terjaga selama ini khususnya Koramil 03/Kundur kepada Uspika  terus tetap di jaga sama sama memajukan pulau Kundur ini sehingga Kabupaten Karimun menjadi kuat," tuturnya. 

"Trimkasih sekali lagi saya ucapkan kepada Uspika Kundur yang selama ini selalu bekerja sama dengan Koramil 03/Kundur, sehingga Kodim 0317/Karimun terbantu. Dan menurut penilaian Pimpinan angkata darat Kami sekeluarga berhasil dalam pencapaian sehingga dapat naik golongan di Mabes TNI.AD Jakarta pusat," ujar Inf. Agus Rediyanto kembali. 

turut hadir pada acara Silaturahmi dan Berpamitan Dandim 0317/ Karimun Inf Letkol Agus Rediyanto, Kepala SPN Polda Kepri, Komandan Koramil 03 Kundur, Camat Kundur, Camat Ungar, Polsek Kundur, Kacap jari Kundur, kepala UPT Walker tanjungbatu Kundur kepala UPT  Puskesmas kundur, Kades Tebias, kades lubuk dan Lurah tanjung batu kota.

Yahya. 
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.