Mobil Toyota Rush Ringsek Usai Bertabrakan dengan Truk Pembawa Gas Elpiji

Mobil pembawa gas elpiji terlibat tabrakan di Bukit Daeng Muka Kuning.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Kota Batam. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya R Suprapto tepatnya di Turunan Bukit Daeng dari Tembesi ke arah Mukakuning.  

Kecelakaan melibatkan sebuah Toyota Rush di Jalan Letjen Suprapto, Dam Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (08/10) pagi. Mobil rush tersebut terlibat tabrakan dengan lori pengangkut gas elpiji 3 Kg milik Pertamina. Truk itu diduga  hilang kendali setelah terlibat kecelakaan dengan mobil rush.

Nampak di lokasi, lori berplat BP 9168 DE terbalik dan nyaris masuk ke air dam Muka Kuning. Tak hanya itu, gas elpiji diangkutnya pun berserakan hingga ke dalam dam.

Seorang kru mobil truk, nampak menghimpun puluhan tabung gas 3 kilogram yang berserakan. bahkan ada juga yang  berserakan di permukaan danau dalam kondisi terapung . 

Tukin , sang sopir mengatakan, kejadian itu bermula saat melaju dari arah Tembesi menuju Panbil tiba-tiba dikejutkan dengan adanya Toyota Rush bernomor plat BP 1368 ZR tiba-tiba mengubah lajurnya.

“Pas di turunan Bukit Daeng, tiba-tiba mobil Rush itu oleng dan mengubah lajurnya. Dia tadinya melaju di kanan dan saya di kiri,” paparnya di lokasi kejadian, Sabtu (8/10).

Setelah itu, mobil tersebut langsung menabrak mobilnya hingga harus mengarah ke dam yang ada di sebelah kirinya.

“Karena kondisinya dia juga kencang sehingga akhirnya mobil nya parah begitu. Saya juga yang ingin menghindar bahkan sampai injak rem hingga blong. Dan akhirnya memilih untuk terjun ke kawasan dam. Untung saja saya pakai sabuk pengaman,” lanjutnya.

Hingga pukul 08.24 Wib, kedua mobil masih berada di lokasi .

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.