DPRD Kabupaten Natuna Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-23

Bupati Natuna saat Memberikan Kata Sambutan.D

DPRD dan Pemkab Natuna Salam Kompak. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Bupati Natuna Dalam Rangka HUT Kabupaten Natuna Ke-23 Tahun 2022, Rabu 12 Oktober 2022.

Rapat paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Natuna tersbut dipimpin langsung, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar didampingi, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dan Bupati Natuna, Wan Siswandi. 

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah, Tokoh Agama dan Masyarakat. 

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam kata sambutan menyampaikan, hari ini genap dua puluh tiga tahun sudah usia Kabupaten Natuna sejak ditetapkannya berdasarkan Undang-undang Nomor 53 Tahun 1999. 

"Memperingati hari jadi Kabupaten Natuna yang Ke 23 Tahun 2022 ini bukanlah hanya sekedar kegiatan seremonial belaka, akan retapi sebagai momentum bagi kita untuk mengenang lembaran sejarah 23 Tahun Kabupaten Natuna, dimana kita dapat melihat berbagai keberhasilan pembangunan yang telah kita capai, sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan pembangunan yang harus kita selesaikan dan tentunya menjadi perhatian kita dalam membangunan Natuna kedepan," ungkapnya. 

Wan Siswandi juga menyampaikan, sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka proses penyelenggaran pemerintah, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di daerah ini, diwarnai dengan tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan yang di awali oleh perjuangan pembentukan Kabupaten Natuna, serta secara silih berganti beberapa pemimpin yang menakhodai Kabupaten Natuna ini telah memberikan kontribusi bagi oeningkatan pembangunan di Kabupaten Natuna tercinta.

"Maka melalui kesempatan ini, saya menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada tokoh pejuang, para Mantan Pemimpin Pemerintahan Dan masyarakat Kabupaten Natuna yang telah berkontribusi melalui pemikiran dan karya nyata dalam membangun Kabupaten Natuna yang kita cintai ini," kata Wan Siswandi. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.