Danlanud RSA Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gapura di Lanud RSA

Danlanud RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han., PSC (J) dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gapura. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han., PSC (J) dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gapura, di Lanud RSA, Ranai Natuna, Senin (17/10/2022).

Gapura bertuliskan I love Lanud Raden Sadjad Natuna dan di sudut kanan bertuliskan “Jackal 46” dengan panjang 8 meter dan tinggi 2,3 meter akan rampung pengerjaan 30 hari kedepan dimulai dari peletakan batu pertama. Adapun pembangunan gapura tersebut atas inisiasi dan pembiayaan dari Danlanud RSA.

Danlanud RSA menyampaikan, Pembangun gapura ini adalah sebagai gapura selamat datang untuk masuk ke Lanud Raden Sadjad setelah melewati pintu gerbang utama, dengan adanya gapura ini membuat Lanud menjadi lebih meriah, lebih ramai dan terang dihiasi lampu, sehingga kedepan Lanud ini menjadi tujuan obyek wisata bahkan menjadi tujuan berdinasnya personel TNI Angkatan Udara di Natuna.

"Disini alamnya sangat indah luar biasa, dan semua fasilitas sudah lengkap ada di Lanud RSA," ucapnya.

Ia melanjutkan, perkembangan ke depan Lanud RSA akan dibangun semacam cafe pinggir laut dan ATM galeri, bagi warga Lanud serta masyarakat sekitar bisa menjadi tempat rekreasi maupun tempat hunting foto selfie di gapura Lanud RSA.

"Mudah-mudah program ini berjalan dengan baik, dengan niat dan tidak ada maksud yang lain-lain, hanya ingin membuat Lanud RSA lebih maju dan lebih berkembang bagi kita semua beserta keluarga besar Lanud RSA," ucapnya.

Untuk menjalankan program ini, Ia meminta dukungan dan support dari pejabat Lanud RSA, sehingga program bisa berjalan dengan aman dan lancar serta mendapat ridho oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

"Semoga gapura ini dapat membawa manfaat serta menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Lanud Raden Sadjad," harap Danlanud RSA.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.