Bupati Karimun Feken MoU Kerjasama Dengan Uniba Batam

Disaksikan Gubernur Kepri, Bupati Karimun MoU dengan Uniba. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Batam (Uniba) Kepulauan Riau.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Bupati bersama kampus Uniba Batam di rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu (29/10/2022) pagi.

MoU tersebut mengenai untuk mendukung Tridharma perguruan Tinggi dan juga program merdeka belajar kampus merdeka serta pengembangan sumber daya manusia.

Penandatanganan MoU ini juga disaksikan oleh Bupati Karimun dan Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad SE, MM.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan, ia menyambut baik adanya kerja sama antara pemerintah Kabupaten Karimun dan universitas Batam.

"Kami sangat menyambut baik atas adanya penandatanganan MoU ini. Adanya penandatanganan ini tentu saja akan kembali memperkuat kerja sama antara universitas terbaik di masing-masing daerah yang sudah terjalin baik selama ini," papar Bupati.

Disampaikan Bupati, salah satu poin utama dalam MoU tersebut adalah agar terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling menguntungkan bagi kedua lembaga dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, penguatan institusi berbasis akreditasi, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta peningkatan sumber daya manusia di Provinsi Kepulauan Riau.

"Meningkatkan sumber daya manusia adalah visi Kabupaten Karimun, supaya proses ada yang lalu akan menjadi kan Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan apa yang dilandasi oleh iman" ucapnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.