Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur dan Kades Cemaga Dampingi Penyaluran BLT DD Triwulan Terakhir

Pengawalan Penyaluran BLT DD. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Sebagai bentuk pengawasan pada salah satu program Pemerintah yaitu penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa BLT DD, Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Polsek Bunguran Timur, Polres Natuna, Bripka Henri mengawal langsung penyaluran bantuan tersebut kepada warganya, Senin 17 Oktober 2022.

Bersama Kepala Desa Cemaga, Fiter Hadison secara simbolis membagikan Bantuan tunai tahap 4 bulan Oktober, November dan Desember kepada 75 warga yang terdaftar sebagai penerima BLT DD.

"Kami dari Kepolisian Resor Kabupaten Natuna, ikut melakukan pengawalan dalam kegiatan penyaluran dan saya sebagai  Bhabinkamtibmas harus proaktif dalam kegiatan pemerintah desa, yaa salah satu penyaluran BlT ini," kata Bripka Henri.

Bripka Henri mengatakan, pengawalan ini dilakukan untuk memastikan bantuan sosial tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang  membutuhkan, sehingga masyarakat terbantu.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Fiter Hadison dalam kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh KPM agar memanfaatkan BLT dengan sebaik-baiknya.

"Gunakan BLT ini untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," tambahnya.

Selain itu, Kades juga berpesan kepada seluruh KPM bahwa penerimaan BLT kali ini adalah yang terakhir dan menunggu petunjuk selanjutnya.

"Ini merupakan penyaluran BLT DD yang terakhir di tahun 2022 ini dan selanjutnya kita masih menunggu petunjuk dan kebijakan dari Pemerintah," tutupnya.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.