Menjaga Kebugaran Tubuh, Polsek Kundur Gelar Senam dan Jalan Santai

JalanSantai dan Senam oleh Muspika yang Diadakan Polsek Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Kundur, adakan kegiatan Jalan Santai dan Senam bersama Muspika Kecamatan Kundur. Kegiatan berlangsung tepatnya di halaman Mako Polsek Kundur, Polres Karimun jalan Jendral Sudirman, Sabtu (02/9/2022).
 
Ada pun kegiatan jalan santai berlansung sejak pukul 7.30 Wib. sampai dengan selesai dengan melalui route Mako Polsek Kundur menuju Jln. S. Parman di lanjut ke jalan  kolam air dan kembali ke Mapolsek Kundur.

Turut dihadiri dalam kegiatan, anggota DPRD Kabupaten Karimun, Joko Warsilo, HJ. Rohani, S.AP, Camat Kundur Syaifullah, SE.MM, Kapolsek Kundur, Kompol Muhammad Komarudin, A.Md, Wakapolsek Kundur, AKP Zainur, Danramil 03 Kundur Kapten Inf. Fariyanto, KSOP Wilker pelabuhan Tanjung Batu, Tarigan OK, Kacabjari Tanjung Batu, Doni Saputra, SH, Lurah Tanjung Batu Kota, Agus Kurniawan, S.AP, Kades Sungai Sebesi, Nazarudin
Personil Polsek Kundur, Personil Koramil 03 Kundur, Personil Dishub Tanjung Batu.

Kapolsek Kundur, Kompol Muhammad Komarudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen yang sudah hadir pada kegiatan senam dan jalan santai. 

"Kegiatan senam dan jalan santai ini selain menjadikan tubuh sehat dan segar. Tentunya akan menambah kedekatan Polri (Polsek) dan seluruh komponen yang hadir, serta seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kundur," ujar Komarudin.

Ia juga berharap, dengan berolahraga secara teratur dapat membuat para Personil sehat dan bugar.

"Sehingga dapat menjalankan tugas sehari harinya dengan maksimal," pungkas Kompol Komarudin.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.