Jum’at Berkah Berbagi, Polres Natuna Berikan Sembako dan Tali Kasih Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polres Natuna Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Natuna AKP Rambunsyah melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah Berbagi dengan memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako dan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (09/09/2022)
 
Kegiatan bantuan sosial ini dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu sepert tukang ojek yang berada di Kelurahan Ranai. Sebanyak 20 paket sembako disalurkan dan bantuan sosial ini akan dilaksanakan di Polres Natuna hingga ke Polsek-Polsek Jajaran.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy melalui AKP Rambunsyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Natuna kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Natuna. 

"Semoga melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik di tengah masyarakat, dan bisa tersampaikannya pesan-pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan penyesuaian harga BBM.

"Mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Natuna," tuturnya. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.