Dari Perbatasan Indonesia, Ketum PJN Turut Belangsungkawa Atas Kepergian Ketua Dewan Pers

Foto Bwrsama Pengurus PJN Mengucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Umum Pesatuan Jurnalis Natuna (PJN) Roy Sianipar mengucapkan belangsungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah Profesor Azyumardi Azra. Ketua Dewan Pers itu, meninggal dunia di Hospital Serdang Selangor, Malaysia pada Ahad 18 September 2022.

"Atas nama Keluarga Besar PJN, kami turut berduka, dengan kepergian Profesor Azyumardi Azra. Semoga amal ibadah beliau diterima Alloh SWT, Aamiin," kata ketum organisasi tempatan yang berdomisili di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini. 

Ketua Dewan Pers yang biasa disapa Profesor AA, menurut Roy, semula di kabarkan terserang Covid-19. Lalu, beliau di rujuk ke Hospital Serdang Selangor dengan alat bantu pernapasan pada Jumat 16 September lalu.

"Sepak terjang Almarhum Profesor AA selama ini sangat berkomitmen pada nasib Pers Indonesia. Jadi kepergian beliau menjadi duka dalam bagi awak media di Tanah Air," terang pemilik media siber metroindonesia.co.id ini.

Sekali lagi, Roy mengatakan, dari perbatasan Indonesia, Keluarga Besar PJN turut berduka cita atas kepergian Tokoh Pers Nasional itu. Yang mendidikasikan dirinya untuk Pers Indonesia.

“Kita merasa kehilangan atas berpulangnya putra terbaik Indonesia ini. Semoga amal baik beliau diterima Alloh SWT. Bagi keluarga ditinggalkan, bisa tabah," pungkasnya. 


(**)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.