Bupati Karimun dan Anggota DPRD Kepri Hadiri HUT Rembad ke-30

Foto Bersama HUT Rembad ke-30.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menyemarakkan HUT Rembad yang ke- 30 Tahun, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ery Suandi menghadiri kegiatan jalan sehat dan menabur doorprize dengan beragam hadiah mulai dari kipas angin, sembako dan lain lain.

Kegiatan tersebut berlansung sangat antusias, yang diikuti ribuan warga Rembad. Kegiatan berlangsung tepatnya di lapangan bola Rembad, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (04/9/2022).

Jalan sehat yang dimulai dari lapangan Bola Rembad dibuka langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan di dampingi Angota DPRD provinsi Kepri, Ery Suandi, Camat Kundur, Saifullah, Polsek Kundur, Kompol Muhammad Komarudin, Waka Polsek AKP Zainur KSOP Welker Plabuhan Tanjungbatu Kota, Tarigan O.K, Lurah Tanjungbatu kota Agus Kurniawan dan seluruh warga Rembad dengan berjalan santai mengelilingi seputaran jalan Rembad dan finish kembali ke lapangan bola.

Bupati Karimun mengatakan, dari kegiatan jalan sehat menyambut HUT Rembad ke-30 tahun, antusias masyarakat sangat tinggi. Terbukti, dengan dihadiri langsung ribuan orang. 

"Apalagi setelah dua tahun, tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat," ujar Rafiq.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kundur bisa memeriahkan HUT Rembad Yang Ke- 30 ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah doorprize semoga bisa di manfaatkan dengan baik,” kata Rafiq kembali. 

Dikesempatan yang sama, salah satu warga Rembad, Eli yang mengikuti jalan sehat katanya beruntung mendapatkan hadiah doorprize. Dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah dan yang paling penting kebersamaan kepada sesama warga khususnya masyarakat Kundur.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun H. Aunur Rafiq dan Anggota DPRD provinsi Kepri Ery Suandi yang telah menyempatkan diri untuk hadir atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Rembad yang ke-30.  Semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia dan tidak membeda bedakan Suku, Ras, Agama. Yang terpenting sehat selalu berusaha dan tetap semangat," tutupnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.