Tidak Perlu Tes di Batam, Karo SDM Polda Kepri Cek Kesiapan Rekrutmen Polri di Kabupaten Natuna

Karo SDM Polda Kepri Tinjau Kolam Renang.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M. H dampingi Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si beserta rombongan dalam rangka kegiatan Koordinasi dan Pengecekan Kesiapan Rekrutmen Proaktif yang meliputi (Fasilitas CAT/Computer Assisted Test, Fasilitas Kesehatan, Fasilitas Tes Kesamaptaan Jasmani) di Natuna, Kamis (18/08/2022).

Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Karo SDM Polda Kepri beserta rombongan yang telah menyempatkan berkunjung ke tempat kami.

"Dalam hal ini yakni menindaklanjuti sosialisasi Rekrutmen Proaktif yang akan dilaksanakan di Kab. Natuna kami mendukung penuh karena merupakan kesempatan bagi putra / putri daerah untuk menjadi anggota Polri," ujar Bupati Natuna Wan Siswandi.

Karo SDM Polda Kepri KOMBES Pol Deni S. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa Maksud dan tujuan Kami adalah menindaklanjuti terkait tentang sosialisasi rekrutmen proaktif sekaligus melakukan pengecekan Fasilitas Tes, baik Kesamaptaan dan Computer Assisted Test yang mana menjadi tempat untuk pelaksanaan Tes di Kabupaten Natuna.

Jadi atas arahan dari bapak Kapolda, kita nantinya akan bentuk panitia di Natuna, tesnya juga di sini. Hal ini untuk meringankan beban biaya transportasi, karena tak perlu lagi ke Batam saat mengikuti tes seleksi menjadi anggota Polri,” ungkap Karo SDM Polda Kepri.

Dengan adanya sup panitia penerimaan tes menjadi anggota kepolisian di Natuna, Kapolda Kepri berharap makin besarnya niat dari para pemuda -pemudi Natuna untuk mendaftarkan diri menjadi seorang POLRI.

Setelah dari kantor Bupati Natuna, Karo SDM Polda Kepri beserta rombongan melaksanakan peninjauan di Kolam Renang Harmain Jl. Soebrantas Kel. Ranai Darat dan Lapangan Tunas Harapan Baru Padang Tengah (Jarmin) Jl. Sudirman Kel. Ranai untuk melaksanakan pengecekan Fasilitas Tes Kesamaptaan Jasmani.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.