Sekda Resmi Menutup Turnamen Esports ESI Bupati CUP I se-Kabupaten Karimun

Sekda Karimun Serah Hadiah Kepada Para Juara. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. Muhammad Firmansyah M.Si menghadiri acara penutupan dan penyerahan hadiah Turnament Esports ESI Bupati CUP I Se-Kabupaten Karimun di aulia Cafe & Resto, Sabtu (27/8/2022).

Penutupan Turnamen tersebut, Sekda Karimun yang didampingi Dispora Kabupaten Karimun, Ketua Koni, Kapolres Karimun serta Ormas menutup resmi sekaligus menyerahkan hadiah kepada para juara Turnamen Esports ESI Bupati CUP I.

Pelaksanaan Esports yang di gelar sejak tanggal 20 Agustus yang lalu berakhir dengan sukses. yang memperebutkan hadiah total Rp 22juta.

Ketua Koni Kabupaten Karimun, Jhon Abrison mengapresiasikan kegiatan Turnamen ESI Esports Bupati Cup I. Dimana peserta turnamen terbanyak se-Kepri. Dan kedepannya para pemenang akan dilakukan pembinaan untuk bertanding di tingkat Provinsi.

"Setelah ini akan ada program-program pembinaan dan pematangan lagi untuk menjadi peserta di tingkat Provinsi," ungkapnya.

lebih lanjut Sekda Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan Turnamen ESI Esports Bupati Cup I yang telah sukses melaksanakan dengan peserta berjumlah ratusan peserta se-Kabupaten Karimun.

"Kami pemerintah Kabupaten Karimun mengucapakan terima kasih kepada pengurus ESI Karimun yang telah sukses melaksanakan Turnamen ESI Esports Bupati Cup Pertama dan alhamdulillah berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Kata Muhammad Firmansyah, Esports kedepannya bukan hanya suatu  hobi, tapi bisa menjadi suatu pendapatan. baik bagi peserta maupun negara.

"Pada tahun ini pemerintah berharap Kabupaten Karimun menjadi tuan rumah Turnamen Esports tinggkat Provinsi," tutupnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.