Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polsek Belakangpadang Gelar Turnamen Sepak Takraw

Kapolsek Belakangpadang, AKP Yerry Manulang Foto Bersama Peserta Turnamen Sepak Takraw dan Tamu Undangan.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022, Polsek Belakangpadang menggelar Turnamen Sepak Takraw memperebutkan Piala Kapolresta Barelang.

Turnamen tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 18 Agustus 2022, di Lapangan Sepak Takraw, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Belakangpadang AKP Yerry Manulang, Danramil 05 Belakangpadang, Kapten. Inf Edy Rasmuji, perwakilan Camat Belakangpadang, Abdul Hanafi.

Hadir juga Kepala Puskemas Kecamatan Belakangpadang, Syamsurijal, Kepala KUA Kecamatan Belakangpadang, Nazri, perwakilan Imigrasi kelas II Belakangpadang, Keken, Pers Polsek Belakangpadang dan Peserta Turnamen.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang menyampaikan kepada seluruh peserta dalam pertandingan ini untuk menjunjung tinggi sportifitas bertanding, serta kedepankan kejujuran bagi wasit yang memimpin pertandingan dan mengapresiasi pertandingan yang dilaksakan saat ini.

"Ayo junjung tinggi sportifitas untuk menjadi yang terbaik dalam memperebutkan Piala Kapolresta Barelang. Dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan," ujar Kapolsek AKP Yerry Manulang.

Lanjutnya, turnamen ini diselenggarakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Kecamatan Belakangpadang dan sekaligus memperebutkan Piala Kapolresta Barelang.

Kegiatan ini dibuka dengan penyerahan secara simbolis bola Takraw pada Sabtu (6/8/2022), sebagai tanda Turnamen Sepak Takraw dimulai.

"Pertandingan pertama antara Bhayangkara VS PGRI dan di menangkan oleh tim Bahayangkara dengan Score 2-0 (2 set)," jelasnya.

Menurutnya, yang menjadi Juara 1 nantinya akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta, Sertifikat dan Trophy. Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp 2 juta, Sertifikat dan Trophy. Dan, Juara 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta, Sertifikat dan Trophy. Dan untuk Juara 4 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 500 ribu, Sertifikat dan Trophy.

Acara pembukaan berlangsung dengan sangat meriah, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.