Kejari Batam Sambut Aksi Unjuk Rasa Damai LSM RCW

LSM RCW Serahkan Data/Bukti Dukung Kasus Korupsi. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Aksi unjuk rasa damai LSM Riau Corruption Watch (RCW) di halaman kantor Kejaksaan Negeri Batam disambut baik oleh Kepala Seksi Intelijen Riki Saputra, SH, MH dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Aji Satrio Prakoso, SH, MH, Kamis (18/8-2022) pagi 10:20 WIB. 

Dalam aksi damai tersebut, disampaikan Mulkansyah, bahwa RCW mendukung penuh Kejaksaan dalam mengusut Tindak Pidana Korupsi di Kota Batam, RCW dalam aksinya membawa spanduk yang bertuliskan Mendukung Kejaksaan.

Mulkan juga menyebutkan, dukungan terhadap Kejaksaan akan disertai oleh data-data/bukti dukung.

Kepala Seksi Intelijen, Riki Saputra menerangkan, Kejaksaan Negeri Batam tetap dalam trend yang positif dalam penyelesaian Tindak Pidana Korupsi di Kota Batam.

"Salah satu dugaan Tindak Pidana Korupsi SMKN 1 Batam bahkan sudah dalam proses penghitungan kerugian Negara oleh BPKP Perwakilan Kepri," kata Riki Saputra.

Kemudian, dalam pernyataan Kasi Intelijen, disebutkan apabila ada masyarakat/kelompok masyarakat yang mengetahui adanya dugaan Tindak Pidana Korupsi baiknya datang ke Kejaksaan Negeri Batam dengan membawa data/bukti dukung yang valid.

Aksi damai tersebut di laksanakan dengan damai dan aman hingga selesai   

Red
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.