Jaga Kekompakan, Perwira TNI AU Perbatasan Ada Malam Wira Club

Danlanud RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC (J).

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan serta soliditas sesama perwira TNI AU di daerah perbatasan ujung utara NKRI, Pangkalan TNI AU Raden Sadjad(Lanud RSA) mengadakan acara Malam Wira Club TNI AU Ranai di Hanggar Timur Lanud RSA, Jumat (26/8/2022) malam.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., juga dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA Ny. Novi Jajang Setiawan beserta Pengurus.

Danlanud RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC (J)., dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan agar lebih akrab dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta tempat untuk sharing, sehingga bisa mendukung pelaksanaan tugas kedinasan di satuan kerja masing-masing.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini namun bisa berlanjut dan terencana yang lebih baik," tutur Danlanud RSA.

Di Akhir sambutannya, Danlanud RSA mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya  malam wira club dan semoga seluruh diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk melanjutkan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Acara malam wira club tersebut juga dimeriahkan dengan musik organ tunggal serta pengundian doorprize bagi para anggota wira yang beruntung dan dilanjutkan dengan permainan game playstation.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.