Berbagi Berkah Kemerdekaan, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan untuk Kelompok Nelayan Tradisional KUB Sapurata

PT. Timah Tbk Berbagi ke Nelayan di HUT RI ke-77.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Masih dalam momentum HUT ke 77 Republik Indonesia, PT Timah Tbk berbagi berkah Kemerdekaan bagi kelompok nelayan. Kali ini Kelompok Usaha Bersama (KUB) Sapurata, kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Karimun yang menerima bantuan PT Timah Tbk. 

PT Timah Tbk sebelumnya rutin membantu kelompok nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan. Bantuan biasanya berupa alat tangkap maupun sarana dan prasarana lainnya. 

Wakil ketua KUB Sapurata Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Darmawir , menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah membantu kelompok mereka. 

Bantuan untk Nelayan 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Perusahaan, yang telah memberikan bantuan serta perhatian kepada Kelompok Nelayan KUB Sapurata," katanya. 

Ia menyebutkan, anggota KUB Sapurata beranggotakan 13 orang yang merupakan kelompok nelayan tradisional, sehingga sangat membutuhkan perhatian untuk dapat meningkatkan hasil tangkapan nelayan. 

"Bantuan ini akan kita gunakan untuk membeli alat tangkap bagi anggota kelompok KUB Sapurata. Setiap anggota berbeda-beda kebutuhan," katanya. 

Ia menyebutkan peralatan tangkap yang dibutuhkan nelayan seperti jaring dan peralatan tangkap lainnya. 

"Bantuan ini akan kita gunakan untuk pengadaan alat tangkap seperti jaring dan lainnya," ucapnya. 

Ia berharap sinergi PT Timah Tbk dan kelompok nelayan dapat terus berlanjut. Sehingga bisa saling mendukung. 

"Semoga PT Timah Tbk semakin maju dan berkembang sehingga dapat terus membantu dan berkontribusi kepada masyarakat khususnya para nelayan," harapnya.


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.