Terima Mandat Ketua PBFI Kota Batam, Deni Optimis Hasilkan Atlit Binaraga Fitness di Batam

Ketua PBFI Kota Batam, Deni Setyawan foto bersama atlit-atlit binaraga fitness di Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) kota Batam menggelar rapat pembentukan cabang olahraga dan pengurus kota Batam Masa Bakti 2022-2026. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Zest Hotel Harbour Bay Batam, Minggu (17/7/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Umum PBFI Provinsi Kepri, Amri, Ketua PBFI Kota Batam, Deni Setyawan didampingi Wakil Ketua, Yohanes Doris Atawollo, Sekretaris, Tomy Chandra dan Bendahara, Adam serta Pembina, Epy dan pengurus lainnya.

Sekretaris Umum PBFI Provinsi Kepri, Amri mengatakan sejak olahraga Binaraga melebur dan berdiri sendiri dipisahkan dari Angkat Besi dan Angkat Berat, maka diharapkan kepada seluruh kota dan kabupaten se Provinsi Kepri diharapkan membentuk Pengurus Kota (Pengkot) dan Pengurus Kabupaten (Pengkab).

"Kita kan sudah terbentuk di Provinsi. Makanya kita mendorong kepada seluruh kota dan kabupaten se Kepri untuk secepatnya membentuk pengkot dan pengkabnya," ujar Amri usai kegiatan.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebenarnya pembentukan pengurus kota Batam ini bisa dikatakan sudah terlambat jika dibandingkan dengan pengurus di daerah lainnya. Namun, pihaknya optimis kota Batam bisa secepatnya menyusun kepengurusan dan segera melakukan pelantikan.

"Untuk Batam kita sudah dapatkan orang yang cocok menjadi ketua. Makanya kita berikan mandatnya ke Pak Deni. Syukurnya, dia selaku insan olahraga binaraga bersedia menerima mandatnya," jelas Amri.

Masih menurut Amri, kepada seluruh pengurus yang akan terbentuk nantinya, dia berharap untuk secepatnya melakukan pembinaan. Hal itu dikarenakan event olahraga Provinsi (Porprov) Kepri sudah didepan mata.

Artinya, pengurus yang baru terbentuk ini bisa mengirimkan atlit-atlit binaraga terbaiknya untuk dapat mengikuti ajang Porprov yang akan digelar pada bulan November mendatang. Dan, apapun hasil dari Porprov nanti pihaknya akan mempersiapkan untuk mengikuti ajang Pra PON.

"Kita berharap di PON 2024 mendatang ada atlit binaraga fitness ini yang kita berangkatkan. Itu menjadi target kita," ucapnya optimis.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Amri mengingatkan kembali kepada pengurus PBFI kota Batam, agar mempersiapkan atlit-atlit binaraga terbaiknya untuk bisa mengikuti ajang Porprov Kepri yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

"Semoga dalam sisa waktu empat bulan ini pengurus PBFI Batam bisa mengirimkan atlit-atlit binaraga terbaiknya mengikuti ajang Porprov Kepri bulan November mendatang," harapnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PBFI Batam, Deni Setyawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Provinsi PBFI Kepri, yang telah memberikan mandat kepadanya untuk memimpin PBFI Batam kedepan.

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.