Radisson Hotel Batam Gelar Kompetisi Video Kreatif Reels Instagram

Director Of Business Development Radisson Golf & Convention Center, Suriyanti Panjaitan memberikan keterangan tentang Reels Competition saat jumpa pers di Radisson Hotel Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Radisson Golf and Convention Batam akan mengadakan event untuk masyarakat kota Batam penggiat sosial media khususnya yang gemar membuat short video atau video singkat dari platform Instagram Reels. 

Kompetisi tersebut akan digelar pada, Minggu (24/7/2022) menatang, yang akan dilaksanakan di Paspalum Terrace Hotel Radisson Batam.

Director Of Business Development Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari management Radisson Golf and Convention Center terhadap konten kreator di kota Batam.

"Kami memberikan apresiasi kepada para konten kreator yang selama ini ikut mempromosolikan hotel kami. Dan kami berharap agar tema yang diangkat ini yakni Enviroment Sustainability, dapat mendorong semua khususnya warga Batam untuk lebih peduli terhadap lingkungan," ujar Yanti, Kamis (14/7/2022).

Dikatakannya, pengangkatan tema ini sejakan dengan tiga tujuan dari Radisson Hotel Group (RHG) yang dipercaya akan responsible businesss yaitu "Think People, Think Community, Think Planet. 

"Tema ini sendiri telah di terapkan dalam daily basis maupun dalam bekerja seperti kita menolak penggunaan plastik straw dan lebih memilih penggunaan paper bag," imbuhnya.

Lanjutnya, pihaknya menggunakan teknologi yang eco green contohnya ac yang berada di kamar Hotel Radisson, jika kita membuka balkoni secara otomatis ac yang menyala akan mati dengan sendiri nya sampai balkoni tertutup dengan sempurna,

Terlepas dari itu, konpetisi Reels Instagram juga akan memperlombakan IG Reels dengan tema general atau umum . Disini peserta bebas menuangkan ide kreatif yang dikemas dalam video vertikal berdurasi 60 detik .

"Siapapun boleh mengikuti , syaratnya sangat mudah tinggal mendaftar link yang sudah di sediakan di akun instagram Radisson Hotel Batam," jelasya.

Hadiah untuk pemenang juga tak kalah menarik yaitu voucher menginap di seluruh chain Radisson Hotel di Indonesia seperti Radisson Golf and Convention Center Batam, Radisson Lampung, Radisson Medan, Radisson Blu Bali Uluwatu serta tiket pulang pergi Majestic Ferry Batam- Singapura.

"Pendaftaran masih dibuka buruan registrasi dari sekarang, kami tunggu kedatangnnya di Radisson Hotel Batam," pungkasnya.

Fay/Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.