PT Timah Tbk Kembali Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Kabupaten Karimun

Penyerahan Bantuan untuk Rumah Ibadah oleh PT. Timah Tbk. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM:  PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan bagi rumah ibadah di Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun. Kali ini bantuan diberikan kepada Gereja Sinar Baru, di Kampung Bubu, Kelurahan Sawang. 

Pengurus Gereja Sinar Baru, Pendeta Pasaribu mengatakan bantuan yang diberikan PT Timah Tbk ini akan mereka gunakan untuk penimbunan kawasan sekitar gereja. Penimbunan ini bertujuan agar musim hujan kawasan ini bisa digunakan. 

"Bantuan ini sangat berguna untuk kegiatan jemaat gereja," kata Pendeta Pasaribu saat menerima bantuan,  Jumat (22/7/2022).

Ia menceritakan, semula bantuan ini akan digunakan untuk pembangunan pagar gereja, hanya saja ada kebutuhan yang mendesak sehingga mereka alihkan untuk penimbunan kawasan gereja. 

"Awalnya untuk pagar Gereja. namun karena ada keadaan yang lebih prioritas sehingga bantuan ini akan digunakan untuk penimbunan sekitar Gereja agar apabila musim hujan dapat digunakan," ucapnya. 

Pihaknya mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk untuk meningkatkan kenyamanan jemaat dalam beribadah. 

"PT Timah Tbk yang secara konsisten peduli kepada masyarakat dan bukan dirinya saja yang merasakan perhatian dari perusahaan, akan tetapi rata-rata masyarakat Kabupaten Karimun pernah merasakan itu. Kami sangat berterima kasih atas kontribusi perusahaan kepada masyarakat," tandasnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.