PT CDN Ajak Jurnalis Seru-seruan di Desa Wisata Kampung Terih Nongsa


Jurnalis dari Media Online di Batam Bersiap-siap Bermain Paintball di Kampung Wisata Pantai Terih, Nongsa, Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kepri menggelar Media Gathering bersama para jurnalis yang ada di Batam. 

Puluhan jurnalis dari media online diajak seru-seruan bermain perang-perangan paintball di Desa Wisata Kampung Terih, Sambau Nongsa, Sabtu (23/7/2022).

"Kegiatan ini sengaja disiapkan untuk kawan-kawan jurnalis. Tujuan adalah untuk meningkatkan kebersamaan," ujar Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara, Harry Sutiono, Sabtu (23/7/2022).

Harry mengatakan, kegiatan media gathering dilakukan secara rutin, namun sejak Pandemi Covid-19 dua tahun lalu, kegiatan lebih banyak digelar secara online indoor. 

"Gathering kita selingi dengan kegiatan outdoor seperti ini bermain paintball," jelas Harry.

Harry mengaku, penjualan produk-produk sepeda motor Honda dari CDN tak bisa lepas dari peran jurnalis. Kontribusi Media jadi penopang terhadap penjualan produk Honda.

"Jurnalis salah satu penopang penjualan kita. Kami ucapkan terimakasih karena sudah berkontribusi menyampaikan produk-produk dari Honda melalui pemberitaan yang baik dan berimbang," ungkapnya.

Harry berharap kegiatan gathering bisa terus dilaksanakan, agar hubungan yang sudah terjalin baik selam ini bisa semakin akrab. 

Sekitar 19 jurnalis dari berbagai media di Batam turut merasakan permainan paintball bersama jajaran manajemen CDN Kepri.


fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.