PT Bank BRI Tanjungbatu Gelar Silaturahmi Kepada Nasabah UMKM se-Pulau Kundur

PT BRI Foto Bersama Dwngan Nasabah. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI/Persero), Regional Office mqenggelar kegiatan dengan mengundang para nasabah prioritas yang setia menabung di Simpedes.

Kegiatan di kemas dalam konsep silaturrahmi dengan tema "Temu Agung Si Raja" acara di gelar di Restoran Gembira Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum'at  (22/7/2022).

Asisten Menejer UMKM Bank BRI Cabang Karimun di Tanjungbatu, Nasri di dampingi Capem BRI, Muslih mengatakan, Temu Agung Si Raja merupakan pertemuan para raja nasabah Simpedes sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya kepada BRI. 

“Bukti nyata pada nasabah karena BRI selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah BRI,” ujar Nasri.

Ditambahakan Nasri, acara silaturahmi seperti ini sebagai salah satu cara melakukan mobilisasi penghimpunan dana. Ia juga mengajak masyarakat meningkatkan transaksinya dan meningkatkan saldo simpanannya di BRI yang tentunya mobilisasi penghimpunan dana tersebut akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang diharapkan dapat mempercepat mendorong pertumbuhan ekonomi.

Selain itu, kata Nasri, saat ini para nasabah dapat menggunakan fitur-fitur layanan digital saving yang melengkapi Simpedes, seperti apa bila ingin membuka rekening Simpedes atau mengganti password Mobile Banking, sudah tidak perlu datang kekantor BRI.

"Nasabah sudah bisa membuka rekening Simpedes dari rumah hanya dengan menggunakan HP lalu buka alamat https://buka rekening.bri.co.id atau download aplikasi BRIMO di playstore melalui HP,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Nasri, banyak keuntungan membuka rekening Simpedes antara lain untuk transaksi. Proteksi sekaligus bisa untuk investasi. Kemudahan transaksi menggunakan fitur-fitur Brimo, Proteksi atau asuransi untuk usaha dan perlindungan diri.

Jadi, saat ini Bank BRI melalui Tabungan Simpedes sudah semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan apapun yang di butuhkan dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis. Tabungan Simpedes merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi “Teman” berbisnis.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para nasabah yang sudah hadir untuk mengikuti acara ‘Temu Agung Si Raja’ dan tentunya untuk tetap memilih Simpedes sebagai “Teman” bertransaksi. Kami juga menghimbau agar seluruh nasabah Simpedes BRI dapat meningkatkan saldo tabungan," pungkasnya.


Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.