Polres Natuna Qurban 4 Ekor Sapi di Hari Idul Adha 1443 H

Penyembelihan Hewan Qurba Polres Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka melaksanakan Ibadah Qurban raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022, Polres Natuna melaksanakan penyembelihan hewan qurban dengan Tema “Dengan nilai ibadah qurban kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara ” yang dilaksanakan di Mapolres Natuna, Minggu (10/07/2022).

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolres Natuna Natuna Kompol Ferry Aprizon, S.E, Kabagsumda Polres Natuna AKP Firuddin, dan Personil Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1443 H kepada personil Natuna dan masyarakat. Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci ini. 

"Kiranya kegiatan qurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1443 H  Tahun 2022 dapat dilaksanakan dari tahun-ketahun sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," jar Kapolres Natuna.

Setelah melaksanakan pemotongan hewan qurban, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian daging qurban oleh panitia qurban Polres Natuna dengan sasaran Personil Polres Natuna dan Masyarakat yang tinggal di Sekitaran Polres Natuna dan yang berhak menerima daging qurban tersebut. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.