Polres Natuna Laksanakan Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1443 H

Polres Natuna Laksanakan Apel Pemgamanan.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM
: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui WakaPolres Natuna Kompol Fery Afrizon, S.E pimpin apel pengamanan malam Takbir hari Raya Idul Adha 1443 H  di pantai piwang Kabupaten Natuna, Sabtu malam (9/07/2022).

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Natuna melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan Hari Idul Adha ini dapat berjalan dengan aman. Malam Takbir Idul Adha personil Polres Natuna hingga jajaran Polsek melaksanakan patroli untuk memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat. 

Polres Natuna juga menempatkan personilnya di tempat tempat pelaksanaan sholat id. Polres Natuna melakukan patroli , guna untuk semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan saya menghimbau agar tetap selalu menaati protokol kesehatan.

Melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Kapolres Natuna Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk seluruh masyarakat Kabupaten Natuna.

"Mari kita sambut Idul Adha ini dengan rasa syukur penuh taqwa, mohon maaf saya ucapkan kepada seluruh masyarakat," ungkap Kapolres Natuna Melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna, David Arviad. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.