Nelayan Hilang di Laut, Sat Pol Airud Polres Natuna Lakukan pencarian

Pencarian Nelayan Hilang di Laut Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui Kasat Pol Airud Polres Natuna AKP Sandi Pratama Putra, S.I.K di dampingi Kapolsek Bunguran Barat melakukan pencarian Seorang nelayan hilang yang terjatuh dari bagan apung di Perairan Selaut Pulau Kukup Kecmatan Bunguran Barat, Minggu (31/7/2022).

Pencarian nelayan tersebut dilakukan bersama personil Sat Pol Airud Polres Natuna, Personil Polsek Bunguran Barat, Lanal Ranai dan Basarnas Kab. Natuna. 

Pencarian menggunakan 1 Unit Kapal Type C3 KP. XXXI-31 1001 (Sat Pol Airud Polres Natuna) dan Pompong pompong nelayan, dalam pencarian tim terus memantau perkembangan cuaca dilapangan guna menjaga keselamatan dalam pencarian korban. 

Pencarian dilakukan di sekitar titik koordinat (3,52934, N. 107. 56. 691. E) di Perairan Laut Selaut Daerah Dalam Pulau Kulup. Ini merupakan titik koordinat terjatuhnya korban ke Laut. Nelayan yang hilang tersebut bernama Junaidi yang beralamat Jl. Batu Ampar RT. 02 RW. 02 Kel. Sedanau Kec. Bunguran Barat, bekerja sebagai nelayan. 

"Pencarian akan kita lakukan bersama sama  nelayan tempatan, selagi cuaca mendung dukung dan tidak membahayakan keselamatan, Pencarian akan terus kita lakukan," ungkap Kasat Pol Airud Polres Natuna. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.