KBPP Polri Resor Natuna Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76

Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Natuna mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh setiap 1 Juli. Semoga Polri semakin jaya, serta rakyat semakin aman dan sejahtera.

"Salam Setia dan Salam Presisi kepada pembina KBPP Polri. Kami KBPP Polri selalu senantiasa mendukung kerja Kepolisian," kata Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya di sekretariatnya, Jumat pagi 1 Juli 2022.

KBPP Polri, sambung Andi, adalah organisasi kemasyarakatan yang didirikan pada 1 Maret 2003. Organisasi yang beranggotakan putra dan putri serta cucu Polri ini dibina langsung Kapolri.

"Kini Ketua Umum KBPP Polri Masa Bakti 2021-2026 dipimpin Evita Nursanty yang juga anggota DPR RI. Kepengurusan Ketua Umum dikukuhkan oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo pada 17 Juni 2021 lalu," papar Andi. 

KBPP Polri saat ini, menurutnya, memiliki empat pilar prioritas yang terdiri dari pemanfaatan teknologi, pengembangan SDM, penataan organisasi dan keanggotaan serta penguatan hubungan Polri, pemerintah dan rakyat. 

"KBPP Polri harus senantiasa menjadi organisasi kemasyarakatan yang solid, kuat, modern, berwibawa dan berwawasan kebangsaan. Selalu mendukung visi dan misi transformasi Polri yang Presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan," pungkasnya.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.