Kajari Natuna Resmi Membuka Pekan Olahraga Adhyaksa ke-62

Pembukaan Olah Raga Kejari Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Jelang Hari Puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-62, Kajari Natuna Imam Ms Sidabutar SH.MH membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Natuna Di Ranai, Minggu (17/7/22).

Dalam sambutannya, Kajari Natuna, Imam Ms.Sidabutar SH.MH menyebutkan, bahwa kegiatan Pekan olah raga ini, dilaksankan serentak pada hari ini diseluruh wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kepuluan Riau terang Kajari

Ada 3 Kegiatan olah raga yang akan kita laksanakan, yaitu Jalan santai, Senam Akbar, Pertandingan olah raga Tenis, Badminton serta Tenis meja dan untuk di wilayah kerja Kejari Natuna sendiri, hanya 2 Pertandingan saja kita laksanakan, yaitu pertandingan Olahraga Badminton dan Tenis Meja.

"Saya juga berharap kepada seluruh staf jajaran Kajari Natuna, bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga bisa memberikan kebugaran yang prima. Jika kebugaran kita sudah Prima, tentu pelayanan kita terhadap masyarakat Kabupaten Natuna semakin baik dari pada sebelum-sebelumnya," tegasnya. 

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.