Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Ulurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Kunjungan Kapolres Karimun ke Rumah Keluarga Amir Santoso.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, disela melaksanakan tugasnya, setiap hari jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan, Jum’at (22/7/2022)

Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH. mendatangi kediaman Amir Santoso remaja berusia 26 tahun beralamat di Bangun Sari RT 01 RW 03 Kel. Harjosari Kec. Tebing Kab.Karimun.

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas, Kel. Harjosari. Aiptu Didik H yang bersangkutan sudah lama mengalami sakit lambung kronis dan anemia dan merupakan keluarga tidak mampu untuk biaya perawatan rumah sakit. Namun yang di tanggung BPJS untuk rawat inap di rumah sakit hanya 3 hari,selebihnya tidak di tanggung karena itu Ybs Sangat Membutuhkan Bantuan dan perhatian dari Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Karimun.

Tujuan dilakukan Jumat Barokah ini agar penyandang masalah kesejahteraan sosial  dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat di bantu oleh Polri sebagai Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam rangka giat rutin Kapolres Karimun di wilayah hukum Polres Karimun.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Amir Santoso.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. 

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok”, ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.