Danlanud RSA Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup 2022

 Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup 2022

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., resmi membuka turnamen Sepak Bola Danlanud  Raden Sadjad  Cup tahun 2022, di lapangan sepak  Dirgantara Lanud RSA, Selasa (5/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, SE., MM, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, SH,  Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbianto, S. E., Dandim 0318/Natuna, Letkol (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy., SIK., M. H., Dandenhanud 477 Kopasgat Natuna, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I.Pol, Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek Damardita Hiranda, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar, Forkopimda dan OPD Kabupaten Natuna, Para Pejabat Lanud RSA,  dan Tokoh Pemuda Natuna serta Masyarakat Ranai Natuna.

Turnamen diikuti sebanyak 30 tim terbaik se-Kabupaten Natuna dengan menggunakan sistem gugur dan dibuka oleh kesebelasan Bedung Bertuah FC vs Centaurus FC.

Dalam sambutannya Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., sangat mengapresiasi atas terselenggaranya  turnamen sepak bola ini, karena selain merupakan ajang kejuaraan dan hiburan, juga dapat dijadikan sebagai tolok ukur sejauh mana perkembangan olahraga sepak bola di wilayah Kabupaten Natuna.

Melalui turnamen sepak bola Danlanud Raden Sadjad Cup  ini diharapkan akan lahir bibit-bibit atlet berbakat yang nantinya dapat membawa  nama harum kota Natuna bahkan mungkin Provinsi kepri.

“Kepada pengurus PSSI  Kabupaten Natuna dan pelatih sepak bola Natuna harus terus memantau perkembangan bakat dan kemampuan dari bibit-bibit unggul,” ujarnya.

Danlanud RSA juga berpesan kepada para peserta turnamen agar bermain dengan hati yang senang, jiwa yang sportif dan tunjukkan segala kemampuan dalam setiap pertandingan.

Selain itu Danlanud RSA menyampaikan kepada para pendukung atau suporter dan simpatisan.

“Saya titipkan turnamen ini untuk menjadi ajang pembelajaran dalam bersepak bola yang baik bagi saudara, menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa,  bertarung dalam suatu turnamen adalah hal yang wajar, namun perlu diingat bahwa diluar lapangan kita adalah saudara,” tegasnya.

Selanjutnya Danlanud berharap semoga turnamen sepak bola Danlanud Raden Sadjad Cup  ini ataupun turnamen-turnamen serupa seperti ini akan terus berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang.

Danlanud Raden Sadjad Cup tahun 2022 ini adalah merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan untuk memeriahkan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 tanggal 29 Juli 2022. Acara dibuka oleh Danlanud RSA dengan tendangan perdana diikuti oleh Bupati Natuna dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna. Turnamen diselenggarakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.