Dandim 0317/TBK Kunjungi Lokasi TMMD ke-144 Pulau Parit

Dandim 0317/TBK Kunjungi Lokasi TMMD ke-144.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto, SE., yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD Ke - 144 Tahun 2022  menijau pelaksanaan TMMD Ke-114 Tahun 2022 di Pulau Parit. 


Sasaran TMMD yang di tinjau berupa sasaran fisik semenisasi Gg. Masjid sepanjang 430 M dengan lebar 4 M. Pada saat peninjauan Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang mengerjakan pemasangan papan mal dan rangka besi yang disiapkan untuk semenisasi di Desa Selat Mendaun Kec. Selat Gelam Kabupaten Karimun, Rabu (27/07/2022). 


Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar dan tepat sasaran serta dapat memberi semangat kepada para Prajurit agar berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas dalam membantu masyarakat dengan hasil yang maksimal dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Pulau Parit. 


"Dengan Program ini kita bangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah. Buktinya, sejak mulainya Pra TMMD hingga hari ini, masyarakat Pulau Parit dengan semangatnya membantu Satgas TMMD Ke – 114 Kodim 0317/TBK dalam Semenisasi jalan Gg. Masjid Pulau Parit." Ucap Dandim


Ahmad Yahya

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.