Bupati Karimun Hadiri Kegiatan Silaturahmi Among Mitro Pulau Kundur

silaturahmi Among Mitro Pulau Kundur Bersama Bupati Karimun. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H.Aunur Rafiq S.Sos.M.Si hadiri kegiatan silaturahmi Among Mitro kepada warga Jawa se-Pulau Kundur. Kegiatan silaturahmi tersebut berlansung tepatnya di Gedung Aula Pendopo Among Mitro, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (24/7/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Among Mintro Kundur mengatakan, ucapan trimkasih kasih kepada Bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan dalam rangka Silaturrahmi kepada Pengurus Among Mitro Se-Pulau Kundur.

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini. Kami selaku pengurus keluarga besar Paguyuban Among Mitro berharap dan meminta saran atau pendapat dari Bupati Karimun untuk berbagai sarana pembangunan di antara nya yang paling penting itu pagar gedung Among Mitro," ujarnya

Kemudian, dikesempatan itu, Bupati Karimun mengatakan, ucapan terimkasih kepada keluarga besar Paguyuban Among Mitro Kundur yang telah mengundangnya dalam rangka silaturrahmi. Dimana beberapa pembahasan dalam silaturrahmi ini seperti pembangunan pagar dan lain lain insyaallah akan di upayakan.
Mengingat masih ada dua tahun jabatan saya sebagai Bupati Karimun.

"Membangun itu mudah tapi mengurus nya yang susah. Dalam hal pemembangunan, itu perlunya ada kerja sama yang baik, baik itu dari pemerintah mau pun terhadap masyarakat," kata Bupati. 

Bupati Karimun juga berharap, paguyuban Among Mitro memiliki peran yang besar terhadap warga Jawa terutama dalam membina atau meningkatkan kerja sama yang baik terhadap pemerintah. 

"Keluarga besar Among Mitro punya peran yang besar dalam melakukan beberapa kegiatan terutama kepada petani yang ada dalam Among Mitro itu sendiri," pungkas Bupati Karimun.

Kegiatan silaturahmi di hadiri Bupati Karimun beserta rombongan, Camat Kundur, Waka Polsek Kundur, Kanit Kundur serta seluruh Pengurus jajaran Paguyuban Among Mitro Kundur. 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.