Bhabinkamtibmas Bripka Henri Hadiri Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pilkades Dan Panitia Panwas Desa Binaan

Penandatangan Berita Acara.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Bripka Henri menghadiri Pelantikan dan Pemgambilan Sumpah Panitia Pemilihan Kepala Desa dan Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa, Di Gedung Pertemuan Desa Cemaga Tengah, Jumat (15/7/2022).

Tahapan dalam pemilihan Kepala Desa, salah satunya adalah panitia Pilkades dan panitia Panwas. Kegiatan pelantikan panitia dihadiri langsung oleh, Kepala Desa maupun perangkat Desa, tokoh masyarakat lainnya, serta anggota panitia yang dilantik dengan jumlah 5 (Lima) panitia dan 3 (Tiga) panwas.

Bhabinkamtibmas, Bripka Henri tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya panitia pilkades dan panitia panwas, yang mana panitia pilkades dan panwas ini keberadaanya harus independen agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat hati-hati, sehingga kedepannya tidak ada hambatan dalam menjalankan tugas.

"Alhamdulillah kegiatan pelantikan panitia berjalan dengan lancar dan aman, kami berharap panitia akan melaksanakan pelaksanaan independen dari KKN. Demi adanya pemimpin yang sesuai dengan kehendak warga Desa Cemaga Tengah nantinya," ujar Bripka Henri. 

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.