Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sei Beduk Baksos dan Santuni Anak Yatim

Foto Bersama Kapolsek Sei Beduk dengan Pengurus Mesjid Al-Mujahidin dan Anak Yatim. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polsek Sei Beduk laksanakan Bakti Sosial (Baksos)  dengan menyantuni anak Yatim di Masjid Al-Mujahidin, Senin (20/6/2022).

Dalam kegiatan Baksos itu, Polsek Sungai Beduk membagikan 20 paket berupa sembako dan tali asih kepada 20 anak yatim di Masjid Al-Mujahidin.

Acara yang dimulai dengan doa bersama dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua masjid al-mujahidin dan dilanjutkan kembali dengan arahan sambutan dari kapolsek Sungai Beduk AKP Betty Novia.

Dalam hal itu, Kapolsek Sungai Beduk, AKP Betty Novia mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh pengurus masjid.

"Sebagaimana, tujuan kegiatan ini untuk meringankan beban anak yatim yang menjadi korban dari Covid-19 dalam rangka dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76," ucap Betty.

Kapolsek juga menyampaikan, untuk tidak melihat dari besar kecilnya bentuk bantuan yang diberikan. "Tetapi ini merupakan bukti kepedulian dan kehadiran kami ditengah masyarakat," katanya.

Ditempat yang sama, pengurus masjid dan ketua masjid serta perwakilan dari anak yatim piatu mengucapkan terima kasih kepada Lolsek Sei Beduk atas bantuan sembako yang diberikan kepada pihaknya.

"Ini sangat berarti bagi kami, semoga kedepannya silaturahmi antara Polsek Sei Beduk dan kami tetap terjalin," harapnya.

Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.