Ini 3 Point Penting Hasil Rakerda I DPD PAN Batam tahun 2022

Ketua DPD Partai Amanat Nasional kota Batam, Safari Ramadhan (tengah) bersama pengurus partai PAN saat Rakerda I di Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel PIH Batam Center, Sabtu (18/6/2022).

Dalam rapat yang dihadiri oleh pengurus Harian DPD dan DPC PAN kota Batam menghasilkan point-point penting yang dijadikan rekomendasi Keputusan Rakerda DPD PAN Kota Batam yang di putuskan dan dikirim ke DPW dan DPP.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, Safari Ramadhan mengatakan ada tiga point penting yang dihasilkan dalam Musda I DPD PAN Batam.

Dikatakannya, point pertama yakni memperkuat koalisi Indonesia Bersatu ( KIB ) di tingkat Kota Batam

Kemudian, point yang kedua yaitu munculnya 5 nama Capres / Cawapres yang berpotensi diusung oleh Partai PAN.

"Kelima nama itu adalah, Anies Baswedan, Zulkifli Hasan, Erick Tohir, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo," ujar Safari, Minggu (19/6/2022).

Selanjutnya, point penting yang ketiga yaitu wajib mengusung kader internal PAN dalam Pilwako Batam pada 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu tak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas terlaksananya Rakerda ini dengan Sukses, aman dan lancar.

"Insya Allah kita Optimis PAN merebut harapan politik Pemilu 2024," ucapnya dengan penuh optimisme.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.