Bupati Natuna Hadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritasi Lanal Ranai

Bupati Natuna Saat Menyampaikan Kata Sambutan.

Foto Bersama. 

Bupati Natuna Saat Menghadiri Hadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritasi Lanal Ranai.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto mengahadiri acara pencanangan pembangunan zona integritas Lanal Ranai, bertempat di Mess Tjiptadi, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis  (7/4/2022). 

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam kata sambutan menyampaikan, pencanangan pembangunan zona integritas perlu diwujudkan, ini merupakan salah satu upaya agar Lanal Ranai menjadi lembaga pemerintah berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Seperti diketahui hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna,   terus berupaya ke arah wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. 

"Untuk mewujudkan hal itu, maka dibutuhkan komitmen yang tinggi dari semua lembaga pemerintahan dan lembaga vertikal dalam memberikan pelayanan, transparanan dalam melayani masyarakat," ujar Wan Siswandi.

"Apresiasi kepada Lanal Ranai tentunya akan menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani," tambahnya pula.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbiyanto dalam kata sambutannya berharap semua anggota mako Lanal Ranai,  bersinergi dalam mewujudukan zona wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Ia juga mengatakan, Lanal Ranai harus menyiapkan pelaksanaan aksi untuk reformasi birokrasi. Sebagaimana yang disampaikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) tentang pembangunan zona integritas WBK dan WBBM.
 
Acara dilanjuti dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, disaksikan oleh para saksi dan dilanjutkan dengan doa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kajari Natuna Imam Makmur Saragih Sidabutar, Dansatrad 212 Ranai Letkol Lek Damardita Hiranda, Danlanud RSA diwakili Kadislog RSA, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, Dandim 0318/Natuna diwakili, Mayor Inf J. Aruan, Ketua Pengadilan Negeri, Jonson Parancis, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, Kakansar Natuna diwakili Kasi Sumber Daya, Alfiansyah.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.