Tingkatkan Capaian vaksinasi Booster, RSAU Lanud Rsa, Laksanakan Vaksin Keluarga Besar Lanud RSA

Keluarga Besar Lanud RSA Laksanakan Vaksinasi.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Tim tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit TNI Angkatan Udara (RSAU) dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad(RSA) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bertempat di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Lanud RSA, di Jalan Adi Sucipto, No. 1, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (7/3/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA.


Pelaksanaan Vaksinasi ini diperuntukan untuk seluruh keluarga besar Lanud RSA yang sudah berusia 18 tahun ke atas. 


Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA,  Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono menjelaskan bahwa, Kegiatan vaksinasi COVID-19 ini bertujuan untuk meningkatkan capaian dan melengkapi vaksinasi booster terutama bagi keluarga besar TNI AU di Lanud RSA.


"RSAU Lanud RSA terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi ketiga ini dalam upaya mendukung program pemerintah," ujarnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan selama dua hari yaitu mulai tanggal 7 sampai dengan tanggal 8 Maret 2022.


"Vaksinasi kita laksanakan di dua tempat, di Posyandu dan RSAU Lanud RSA, mudah-mudahan herd immunity dilingkungan Lanud RSA segera tercapai,"tuturnya.


Dalam rangka menyukseskan vaksinasi tersebut, RSAU Lanud RSA mengerahkan 2 dokter, 5 perawat dan 1 orang sebagai vaksinator. Tercatat sebanyak 35 orang yang tervaksinasi dalam kegiatan vaksinasi kali ini dengan jenis vaksin Astrazeneca.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.