Waspadai Penyebaran COVID-19, Seluruh Personel Lanud Raden Sadjad Swab Antigen Massal

Swab Antigen Massal yang Diadakan Lanud Raden Sadjad. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Lanud Raden Sadjad, seluruh personel tanpa terkecuali melakukan Swab Antigen massal yang digelar di lapangan Apel Baseops Lanud Raden Sadjad, Senin(7/2/2022).


Pelaksanaan swab antigen dilaksanakan usai apel pagi tersebut, diikuti oleh Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S. Sos., dan para pejabat Lanud serta Skadron Udara 52.


Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S. Sos., mengatakan, Swab antigen ini sengaja dilakukan untuk mengantisipasi serta memastikan kondisi kesehatan personel Lanud dalam keadaan aman dan terlindungi dari virus COVID-19.


"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan seluruh anggota bisa mengikuti swab antigen rutin ini," ujar Danlanud.


Danlanud Raden Sadjad  juga menghimbau kepada seluruh personel  untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan COVID-19 terutama dalam penggunaan masker serta mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Sebanyak 170 anggota  yang  melaksanakan swab oleh tim kesehatan RSAU Yuniati Wisma Karyani Lanud  Raden Sadjad, dinyatakan dalam keadaan sehat tidak terpapar Covid-19.


Turut hadir dalam kegiatan swab tersebut Kadisops, Kadislog, Kadispers, Danskadron Udara 52, Kepala RSAU dan Pejabat dilingkungan Lanud Raden Sadjad lainnya.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.