Wan Siswandi Ingin Kelarik di Terangi Lampu Jalan

Bupati Natuna Sampaikan Sambutan.

NATUNA|KEPRIALTUAL.COM: Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara Tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, Senin (7/2/2022) di Aula Kecamatan.


Wan Siswandi didampingi oleh hampir seluruh Kepala OPD dan Kabid di pemerintahan Natuna, turut mendengar segala permasalahan seluruh desa yang ada di kecamatan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi meminta kepada masyarakat, kepala desa khususnya untuk menyampaikan semua aspirasinya dalam Musrenbang kecamatan untuk di teruskan ke Kabupaten.


Dengan melihat kondisi lapangan yang ada, Wan Siswandi mengatakan bahwa dirinya meminta kepada seluruh anggota DPRD Natuna untuk memprioritaskan kebutuhan yang sangat diperlukan masyarakat, mengingat minimnya anggaran ABBD Natuna.


"Contoh penerangan lampu jalan, saya berharap para anggota DPRD Natuna, melalui pokok fikiran mereka mengajukan penerangan lampu jalan di desa-desa atau kecamatan dapil masing-masing," ungkapnya.


Karena penerangan lampu jalan, disamping untuk keamanan pengguna jalan, hal tersebut juga untuk keindahan.


"Meski minim APBD Natuna, tapi kita berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat baik melalui anggaran provinsi maupun anggaran pusat," tegasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi mengatakan bahwa jalan tembus Batubi-Kelarik selesai di tahun 2022 ini.


Pembukaan Musrenbang juga di hadiri beberapa tokoh masyarakat, termasuk camat dan kepala desa serta beberapa siswa sekolah SMA, yang seolah mewakili seluruh elemen masyarakat agar bupati dan rombongannya mengerti benar akan apa yang mereka inginkan.


Dalam layar monitor yang disediakan oleh penyelenggara, nampak terlihat beberapa jalan lingkungan maupun menuju ke sekolah yang terlihat rusak parah, sehingga menyulitkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.


Wan Siswandi meyakinkan kepada masyarakat kelarik bahwa posisi dirinya saat ini adalah seorang Bupati Natuna yang tidak akan membeda-bedakan antara wilayah Kelarik dan wilayah kecamatan lainya begitu juga sebaliknya dalam hal pembangunan.


"Mari kita bersama-sama untuk menjadikan Kealrik ini agar lebih baik lagi dari sekarang," tegasnya lagi.


Dirinya ingin pemerataan pembangunan terlaksana di segala sektor pada seluruh kecamatan. Yang terpenting baginya pada sektor pendidikan dan kesehatan.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.