Wakil Ketua II DPRD Natuna: Jadikanlah Olahraga Sebagai Benteng Prestasi dan Persatuan Generasi Muda

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik Berikan Kata Sambutan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik berharap dengan adanya Turnamen bola Voly cup dalam rangka HUT ke 14 Partai Gerindra ini, bisa mendekatkan partai Gerindra dengan masyarakat, khususnya para pemuda di Kabupaten Natuna. 


"Untuk mendekatkan dengan masyarakat bukan hanya dilakukan melalui sektor ekonomi dan sosial, tapi melalui kepemudaan juga," ungkap Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik yang sekaligus merupakan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Natuna dalam sambutan pembukaan Turnamen bola Voly cup, Sabtu malam (5/2/2022).


Ketua DPD Kepri, Partai Gerindra, Iman Setiawan Didampingi Saat Pembukaan Turnamen Bola Villy.

Jarmin sidik menyampaikan, turnamen Bola Voli Gerindra Cup ini di ikuti sebabanyak 91 tim yang terdiri dari Tim Putra sebanyak 53 dan Tim Putri Sebanyak 30. Pertandingan ini akan berakhir pada tanggal 30 Maret Mendatang.


Ia juga berpesan kepada perserta lomba, agar sepanjang turnamen seluruh peserta bisa bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kebersamaan. 


"Kalau persoalan kalah menang dalam pertandingan itu sudah biasa. Jadikanlah olahraga sebagai benteng prestasi dan persatuan generasi muda," paparnya. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.