Satu Tewas Ditempat, Tiga Luka Ringan Dalam Kecelakaan Maut

Diman (20) Salah satu Penumpang Truk Fuso terjun ke jurang Tewas Ditempat.

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Kecelakaan maut terjadi di desa Gajah Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues Minggu (6/2/2022) sekira pukul 14.30 Wib. Sebuah Truk Fuso dengan Nomor Polisi F 9498 SB terjun ke jurang,hingga mengakibatkan satu orang tewas ditempat, dan tiga orang lainya mengalami luka ringan.


Kasatlantas Polres Gayo Lues, Iptu Ridho Rizky Ananda menjelaskan, truk yang dikemudikan Wais Buhkari, melaju dari arah Blangkejeren menuju ke Kecamatan Pining, untuk mengangkut akar pohon kuning/akar Bajakah.


Namun naas, setibanya di jalan menurun yang ada didesa Gajah, rem truk tersebut blong. Truk akhirnya hilang kendali dan terjun bebas kedalam jurang, "Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas ditempat, yakni atas nama Diman (20)," terang Rizky Ananda.


Sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka ringan, langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangir untuk mendapatkan perawatan medis. Dari ketiga korban adalah Wais Buhkari (33) warga Desa Telaga Sari Tanjung Morawa Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bagadai Sumut, Darma Setiawan (27) warga jati Mulya Kabupaten Sergai Sumut dan Syahruan Hamid (23) Mahasiswa Desa Bukit Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.


Dalam kejadian itu, Truk Fuso tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan dan kiri. (MK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.