Lantik Pengurus KBPP Polri Resor Natuna, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Natuna Saat Memberikan Kata Sambutan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhi turut serta melantik pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Natuna. Pelantikan dilaksanakan langsung Ketua KBPP Polri Daerah Kepri Widiastadi Nugroho berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Jumat malam (4/2/2022).

"Saya minta pengurus KBPP Polri Resor Natuna selalu mendukung menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat," kata perwira Kepolisian melati dua emas itu.

KBPP Polri Natuna, sambungnya, harus selalu memberi contoh baik, sehingga menjadi cerminan Polri yang selama ini sangat di cintai masyarakat, khususnya di Kabupaten Natuna.

"Sebagai putra putri Polri telah purnawirawan atau masih aktif, saya berharap gelorakan jiwa positif bagi masyarakat kabupaten perbatasan ini," ungkap Iwan.

Tidak lupa, ia mengingatkan KBPP Polri Natuna harus solid dan bersinergi dengan TNI/Polri dan masyarakat. Siapkan Sumber Daya Manusia demi kepentingan bangsa dan negara.

"KBPP Polri harus jadi organisasi yang solid, kuat, modern dan berwibawa. Supaya dapat mendukung transformasi Polri Presisi, Prediktif, Responsif dan Transparan Berkeadilan," paparnya. 


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.